Breaking

LightBlog

Friday, May 12, 2017

PSPP Penerbangan

pspp penerbangan

PSPP Penerbangan adalah sekolah pramugari atau lembaga pelatihan yang siap menghantarkan siswa-siswinya menjadi karyawan terampil di dunia penerbangan baik domestik maupun internasional. Berdiri sejak 1 maret 2010, saat ini PSPP memiliki 4 kampus di 4 kota di Indonesia antara lain Lampung, Jakarta, Yogyakarta, & Makassar. dan berhasil menjadikan lulusan PSPP sebagai sumber daya manusia yang siap bersaing di dunia penerbangan. Terbukti dengan prestasi yang telah dicapai PSPP di setiap tahunnya.

Program Studi

Untuk program studi yang ditawarkan antara lain:
  • Pramugari
  • Staff Penerbangan
  • Aviation security (AVSEC)
Penjelasan singkat mengenai program studi di PSPP
  • Pramugari merupakan awak kabin yang melayani kebutuhan penumpang serta menjaga keselamatan penumpang selama berada di dalam pesawat terbang selama penerbangan. Pendidikan di PSPP ditempuh selama 6 bulan.
  • Staff Penerbangan merupakan karyawan yang bertugas memberikan pelayanan kepada penumpang pesawat baik pelayanan sebelum keberangkatan maupun pelayanan saat kedatangan. Pendidikan di PSPP selama 6 bulan.
  • Aviation Security (AVSEC) adalah keamanan penerbangan yang bertugas menjamin keselamatan dan keamanan bagi pengguna jasa penerbangan. Pendidikan di PSPP ditempuh selama 4 bulan.
Denikian penjelasan singkat mengenai PSPP Penerbangan sekolah pramugari terbaik. untuk info lebih lanjut silahkan menghubungi team kami yaitu Kak Asna PSPP di 082211951972.


No comments:

Post a Comment

LightBlog