Breaking

LightBlog

Monday, July 22, 2019

Outbond PSPP Yogyakarta Angkatan Juli 2019

PSPP Jogja Military Outbond Angkatan Juli 2019 dilaksanakan pada 13 – 14 Juli 2019 dan bertempat di Jogja Adventure Zone yang bekerja sama dengan TNI AU Yogyakarta. Kegiatan ini agak berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya tetapi tidak mengurangi keseruan dan ilmu yang didapat.
outbond pspp penerbangan

Serunya kegiatan military outbond PSPP Yogyakarta bisa dilihat pada beberapa foto-foto kegiatan diawah ini.
peserta outbond pspp penerbangan

Tujuan dilaksanakan kegiatan outbond ini adalah untuk membentuk karakter siswa – siswi baru PSPP Penerbangan. Pada angkatan juli 2019 semua kampus cabang melaksanakan kegiatan pra kuliah secara serentak. Dan juga sebagai media pengenalan siswa terhadap dunia penerbangan yang rata-rata masih awam. PSPP Yogyakarta bekerjasama dengan TNI AU dalam menyelenggarakan kegiatan outbond yang juga berlokasi di kawasan Lanud Adi Sucipto tepatnya di Jogja Adventure Zone.

Peserta kegiatan ini adalah semua prodi di PSPP Penerbangan antara lain Pramugari, Staff Penerbangan, dan Avation Security. Berbagai keseruan yang bisa ditemukan pada kegiatan outbond kali ini. Karena banyak sekali permainan yang tentu saja menyenangkan dan juga menantang. Diharapkan setelah selesai mengikuti kegiatan outbond ini membentuk karakter yang mandiri dan bertanggung jawab dan juga gigih dalam memperjuangkan cita-cita sesuai prodi yang diambil.

Bagi kalian yang ingin mendaftar di sekolah pramugari PSPP Penerbangan bisa menghubungi admin di nomor 082211951972 (Kak Asna). Syarat untuk mendaftar bisa dibaca pada postingan yang ini:
Jangan lupa temukan informasi menarik lainnya seputar sekolah pramugari PSPP Penerbangan pada website ini yang dikelola lagsung oleh Kak Awan PSPP sebagai admin pendaftaran online. Mau tanya-tanya soal PSPP penerbangan jangan ragu kirim WA agar semua pertanyaan mendapat penjelasan yang mudah dimengerti.

No comments:

Post a Comment

LightBlog