Breaking

LightBlog

Monday, July 22, 2019

Berita Terbaru Pendaftaran Sekolah Pramugari

Pendaftaran sekolah pramugari PSPP Penerbangan dibuka lagi. Gelombang pendidikan di PSPP dibuka dalam 3 gelombang yaitu pendidikan bulan Maret, pendidikan bulan Juli, dan pendidikan bulan November. Jangan khawatir apabila ketinggalan kelas bulan juli karena pendaftaran untuk gelombang pendidikan bulan november segera dibuka setelah angkatan bulan juli sudah mulai pendidikan.

pendaftaran sekolah pramugari PSPP


Untuk bisa mengikuti pelatihan ataupun pendidikan di sekolah pramugari PSPP Penerbangan kalian diwajibkan memenuhi kriteria atau persyaratan pendaftaran. Apa saja syarat yang harus terpenuhi unuk mendaftar sekolah pramugari PSPP Penerbangan perhatikan baik-baik daftarnya dibawah ini ya.

Syarat Pendaftaran Sekolah Pramugari PSPP

  1. Usia 18 - 22 tahun
  2. Lulus SMA/SMK /Sederajat, D3, S1
  3. Tinggi minimal 160 Cm
  4. Berat badan ideal
  5. Tidak buta warna
  6. Tidak hepatitis
  7. Tidak berkaca mata
Syarat-syarat diatas adalah untuk program studi pramugari sedangkan untuk Staff Penerbangan dan Aviation Security beda lagi. Seperti yang sudah diinformasikan sebelumnya bahwa PSPP Penerbangan membuka 3 Program Study yaitu: Pramugari, Staff Penerbangan, dan Aviation Security (AVSEC).

Informasi lebih lanjut tentang sekolah pramugari bisa langsung menghubungi admin melalui WA di nomor 082211951972 (Kak Asna)

No comments:

Post a Comment

LightBlog