Breaking

LightBlog

Wednesday, March 27, 2019

Biaya Terbaru Sekolah Pramugari PSPP 2019

Biaya terbaru sekolah pramugari PSPP 2019 tentu masih banyak yang belum tau, oleh karena itu disini admin akan berikan informasi lengkap mengenai rincian biaya terbaru sekolah pramugari PSPP. Sekolah PSPP adalah tempat untuk pendidikan profesi seperti Pramugari, Staff Penerbangan, dan Aviation Security. Profesi ini akan bisa kita temui di bandara karena ketiga profesi tersebut berkaitan erat dengan dunia penerbangan.
Apabila ada diantara pembaca yang berkeinginan untuk bekerja sebagai Pramugari, Staff Penerbangan, maupun Aviation Security (AVSEC). Disini kami membuka pendidikan pelatihan untuk profesi tersebut. Berapa besaran biaya yang harus dikeluarkan untuk bisa mengikuti pendidikan di PSPP Penerbangan. Setiap tahun biaya pendidikan di PSPP mengalami kenaikan sehingga sangat perlu untuk mencari informasi terupdate mengenai rincian biaya sekolah pramugari PSPP.
Untuk tahun ajaran 2019 total biaya pendidikan yang harus dikeluarkan adalah sebesar 42 juta untuk program studi Pramugari, dan 32 juta untuk program studi Staff Penerbangan dan Aviation Security.
Rincian biaya akan admin jabarkan melalui gambar dibawah ini ya.



Dalam rincian biaya diatas tertulis Tahap 1 / DU. DU adalah singkatan dari Daftar Ulang, ini adalah yang menandakan calon siswa sudah benar-benar menjadi siswa PSPP Penerbangan. Daftar Ulang dilakukan dengan cara transfer Bank ke rekening PSPP Penerbangan dan sebagai kode pembayaran wajib ditambahkan 4 digit nomor surat keputusan hasil seleksi.
Semoga informasi yang admin sampaikan ini bisa bermanfaat dan menambah pengetahuan tentan biaya terbaru sekolah pramugari PSPP Penerbangan.

No comments:

Post a Comment

LightBlog