Breaking

LightBlog

Saturday, May 13, 2017

Sekolah Pramugari PSPP Penerbangan

sekolah pramugari PSPP

Sekolah pramugari PSPP Penerbangan merupakan sekolah pramugari terbaik yang berlokasi di 4 kota besar di Indonesia. Terakreditasi A dan sudah berhasil mencetak lulusannya menjadi tenaga terampil yang handal dan dibutuhkan di beberapa peruahaan penerbangan di Indonesia.

Gelombang Pendaftaran

Gelombang pendaftaran dibuka sepanjang tahun, yang membedakan adalah masa pendidikannya. Pendidikan di PSPP dibagi menjadi 3 yaitu Juni, Oktober, dan Februari dimana disetiap angkatan hanya dibatasi maksimal 200 peserta per kampus cabang.
Jadi pendaftaran bisa dilakukan kapan aja selama sebelum dimulai masa perkuliahan dan apabila perkuliahan sudah dimulai maka akan darahkan untuk masuk di gelombang perkuliahan beriutnya.

Masa Pendidikan di PSPP Penerbangan

Masa pendidikan yang ditempuh juga relatif singkat yaitu 4 bulan bagi jurusan Aviation Security (AVSEC) dan 6 bulan bagi jurusan Pramugari dan Staff Penerbangan. Dengan rincian dibagi menjadi perkulian di kampus dan OJT selama 2 bulan, jadi pembagiannya adalah 2 bulan teori dan 2 bulan OJT untuk jurusan AVSEC sedangkan untuk jurusan Pramugari dan Staff Penerbangan 4 bulan teori dan 2 bulan OJT.

Biaya Pendidikan PSPP Penerbangan

Biaya pendidikan di PSPP Penerbangan selalu berubah setiap tahunnya dan cenderung naik. Untuk tahun ajaran 2017 ini biayanya sudah mencapai Rp. 29.000.000,- untuk Staff Penerbangan dan AVSEC sedangkan untuk jurusa Pramugari mencapai Rp. 38.000.000,- . Biaya tersebut dapat dibayarkan sekaligus maupun diangsur selama 4 kali. Biaya pendidikan di PSPP Penerbangan sudah meliputi semua fasilitas yang disediakan termasuk gedung, seragam, modul pembelajaran, dan lain-lain. Untuk lebih jelasnya akan disampaikan dipostingan lain di web ini.


No comments:

Post a Comment

LightBlog