Breaking

LightBlog

Friday, February 23, 2018

Biaya Sekolah Pramugari PSPP Penerbangan 2018

Biaya Sekolah Pramugari PSPP Penerbangan 2018 terbaru dan resmi. Semakin berkembangnya sekolah pramugari terbaik PSPP Penerbangan tentunya berimbas pada semakin besar minat para lulusan SMA ataupun yang masih duduk di kelas 12 untuk masuk ke sekolah pramugari. Di PSPP sendiri program pendidikan yang ditawarkan ada tiga jurusan yaitu Pramugari, Staff Penerbangan, dan Aviation Security.
Yang harus diwaspadai adalah jika ada orang yang tidak bertanggung jawab dengan sengaja mencari keuntungan pribadi dengan mengatasnamakan PSPP Penerbangan. Padahal sudah banyak disampaikan baik melalui offline ataupun media online bahwa pembarayan biaya pendidikan hanya dianggap syah apabila dibayarkan ke satu-satunya rekening bank BRI 0098-01-002137-30-3 atasnama PSPP Penerbangan. dan pembayaran ke selain nomer rekening tersebut PSPP sama sekali tidak bertanggung jawab atas kerugian yang ditimbulkan.

Rincian Biaya Sekolah Pramugari

biaya sekolah pramugari pspp 2018
Biaya sekolah pramugari PSPP 2018

 

Biaya sekolah pramugari di PSPP Penerbangan tidak mencapai ratusan juta rupiah sepeerti yang belakangan ini beredar di Kalimantan Barat dan PSPP sama sekali tidak membuka cabang di Kalbar.
Biaya pendidikan di PSPP tahun 2018 yang resmi adalah 38 juta untuk prodi pramugari dan 29 juta untuk prodi Staff Penerbangan & AVSEC. Jika ada calon siswa yang diminta untuk membayar lebih dari bisya resmi tersebut apalagi diminta untuk transfer ke rekening pribadi (bukan rekening resmi PSPP) maka hal ini perlu diwaspadai dan saran saya jangan dilakukan.
Ada baiknya ketika mendapatkan kejanggalan segera konfirmasi ke PSPP langsung.

No comments:

Post a Comment

LightBlog